Jago Copywriting Bikin Gendut Rekening : Apakah Bisa ?

Posted by: Muhammad Fadhli | 11 December 2021 | 97 kali dibaca | Rating: 89

Sejak di umumkan dunia sedang menghadapi wabah yang Bernama Covid-19, dengan seketika merubah semua kebiasaan di semua sektor kehidupan terutama dalam beraktivitas ekonomi. Gaya hidup masyarakat yang sudah beralih ke teknologi dan transaksi digital untuk mempermudah keberlangsungan ekonomi serta pemenuhan kebutuhan sehari-hari seakan sudah menjadi life style terbaru. Sebelumnya kita menghabiskan waktu untuk keluar rumah seperti belanja, berdagang dan melakukan aktivitas apapun. Namun dengan kebijakan dan kebiasaan baru untuk melakukan segalanya di rumah dipaksakan kita harus menggunakan fasilitas digital untuk bisa tetap berjalan dalam roda perputaran ekonomi seperti media sosial atau media yang menjadi jembatan dalam keberlangsungan usaha.

Terus, bagaimana kita memulainya dalam beralih ke digital ?

Dalam memulai aktivitas usaha melalui digital mungkin harus dibiasakan dengan gaya hidup warga net (sebutan untuk pengguna media digitial sosial) apa yang menjadi ketertarikan serta bahasa komunikasi yang sering digunakan supaya warga net interest kepada apa yang kita posting di media sosial. Selain itu diperlukan juga kemampuan dalam digital marketing sehingga kita bisa mengiklankan produk apapun lewat platform digital melalui teknik dan Analisa yang tepat. Kelihatan sih mudah namun jika dilakukan penganalisaan serta bahasa komunikasi yang tepat akan mendapatkan kepuasaan tersendiri jika pesan yang kita sampaikan bisa diterima oleh para warga net.

Apakah ada kelimuan khusus dalam mempelajari Teknik berwirausaha melalui platform digital ?

Tentu saja ada, jika ingin mengetahui lebih mendalam lagi dan kita bisa sukses berwirausaha lewat platform digital, maka #Temanbaik bisa mengikuti pelatihan UMKM berbasis digital dengan tema yang sangat menarik yakni “ Jago Copywriting Bikin Gendut Rekening” dengan pemateri yang sangat ahli dibidangnya yakni Kak Muri Handayani. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Hari Selasa tanggal 14 Desember 2021. Kegiatan ini pun didukung oleh Kitabisa.com dan FDR Perusahaan Ban. Kalian bisa mendaftarkan diri lewat link http://bit.ly/IkutWebinarCopywriting . Selain ilmu digital marketing yang didapat adapun doorprize menarik untuk kalian Insan UMKM untuk bisa menjaga keberlangsungan usahanya. Jadi tunggu apa lagi segera bergabung dan rasakan manfaat nya.

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?

Share: