Menjaga Ketahanan Pangan Lansia di Tengah Pandemi: Diferensia Kolaborasi dengan Raih Mimpi dalam Program Sembako Untuk Lansia

Posted by: Muhammad Fadhli | 30 July 2021 | 438 kali dibaca | Rating: 585

Di masa pandemi selain menjaga tubuh kita dari virus Covid 19, adapun menjaga asupan pola makan untuk menjaga tubuh kita tetap sehat dan kuat. Walaupun di tengah keterbatasan baik pangan maupun sektor lainnya tetap tidak menyrutkan semangat untuk terus saling menjaga suapay bisa bersama-sama menjaga Kesehatan di masa Pandemi Covid 19 terutama pada masa usia rentan seperti Lansia.

Melihat fenomena tersebut, untuk saling menjaga terutama di usia senja seperti Lansia Diferensia berkolaborasi dengan Raih Mimpi dalam Program Sembako untuk Lansia. Program ini dikhususkan dan menjadi apresiasi kepada Lansia yang terus bangkit di tengah ujian yang melanda di negeri ini. Seperti halnya, Emak Ratna yang berdomisili di Desa Sindang Kerta Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat menjadi sosok lansia yang Tangguh walaupun kesehariannya menjadi buruh tani dan usianya sudah tidak muda lagi, namun semangat emak Ratna untuk bertahan hidup terus mengalir di dalam dirinya.

Program Sembako untuk Lansia diharapkan menjadi inspirasi bagi lansia lain untuk bisa tetap bertahan dan berjuang di tengah keterbatasan.

Terima kasih #temanbaik, donasi yang disalurkan melalui Raihmimpi.id menjadi jembatan penghubung kebaikan bagi orang-orang yang membutuhkan

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?

Share: