Pangan Untuk Penyintas COVID 19 : Ikhtiar dalam melawan Pandemi Covid 19 Bersama Amal Sholeh.com

Posted by: Muhammad Fadhli | 13 July 2021 | 30 kali dibaca | Rating: 51

Sudah 1,5 tahun kita masih berjuang untuk melawan Pandemi Covid 19 yang melanda negeri ini. Berbagai upaya dan bahu membahu turun tangan untuk bersama-sama mengupayakan dalam melawan Pandemi Covid 19 seperti tetap berada di rumah, menjaga jarak,memakai masker dan menghindari kerumunan. Sebagian warga yang terkena penularan Covid 19 terpaksa harus tetap di rumah dan mengupayakan menjaga imunitas dalam tubuh.

Dalam ikhtiar tersebut dan sebagai upaya menyelematkan imunitas bagi para Penyintas Covid 19, Diferensia Foundation bekerjasama dengan AmalSholeh.com untuk membagikan paket pangan dan Hygine Kit sesuai anjuran protokol kesehatan dan kebutuhan dasar dalam menjaga imunitas supaya bisa terbebeas dari Covid 19.

Penyaluran ini dilaksanakan di Kp Pasar Atas Kelurahan Cimahi Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi. Disini kami menyalurkan kepada para penyintas Covid yang sedang melakukan Isolasi Mandiri di WIlayah Kp Pasar Atas. Kondisi yang minim aktivitas dan keprihatinan yang luar biasa mengingat kasus Positif di wilayah tersebut cukup tinggi.

Begitu penyaluran dilaksanakan, ada rasa bahagia yang dirasakan para warga yang sedang melakukan isolasi mandiri. Seperti halnya yang diungkapan Mimin yang berusia 54 tahun mengungkapkan rasa bahagia karena selama menjalani Isolasi Mandiri akibat terpapar Covid 19 bisa di perhatikan dan saling mendukung, semoga apa yang dilakukan Diferensia Foundation dan Amal Sholeh.com menjadi ladang amal terutama kepada para donatur, semoga program ini bisa berkelanjutan dan menjadi salah satu ikhtiar dalam melawan Pandemi Covid 19

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?

Share:


Berita Terbaru

Manfaat Bermain Bulu Tangkis bagi Kesehatan

by: Muhammad Fadhli | 02 August 2021

Melakukan Test Swab Secara Mandiri ? Ini Resikonya.

by: Muhammad Fadhli | 02 August 2021